Sabtu, 26 Februari 2011

Persija terancam digusur.

Dipanggilnya Andritany untuk memperkuat Timnas U-23 membuat posisinya di Persija terancam digusur. Karena tim pelatih dan manajemen klub Persija berencana mendatangkan kiper baru yang diproyeksikan menjadi penjaga gawang Macan Kemayoran setelah Hendro Kartiko dan Ronie Tri Prasnanto.
Rencana tersebut dibenarkan oleh Asissten Manajer Persija, Ferry Indrasjarief, Kamis (24/2). Menurut Ferry, rekomendasi untuk mendatangkan kiper anyar Jendri Pitoy datang dari jajaran pelatih dan management Persija, karena menilai pelatihan jangka panjang Timnas U-23 untuk Pra-Olimpiade akan dapat banyak merugikan tim Persija.
“Pelatnas jangka panjang Timas U-23 sangat merugikan kita (Persija), jadi kami harus mempertimbangkan keberadaan Andritany disini,” ungkapnya
Atas rekomendasi tersebut, Ferry akhirnya mendatangkang mantan kiper Timnas Indonesia dan mantan Punggawa Persipiura. “Karena itu, kami telah mendatangkan Jendri Pitoy untuk mengisi kekosongan kipper, Yang pasti, kiper yang kita cari adalah kipper yang berkualitas,” kata Ferry.
Sementara itu, Ferry mengaku masih terus menunggu kepastian dari PSSI, terkait dengan masa depannya Andritany. “Semauanya harus menunggu kejelasan terlebihdahulu dari PSSI tentang masa depan Andritany. Seharusnya PSSI, harus memberi kejelasan kepada  tim,” katanya.
Soal kesiapan Jendi Pitoy untuk menggantikan posisi Andritany, Jendi mengaku sudah siap untuk bergabung bersama Macan Kemayoran. “Saya telah tiba di Jakarta, dan saya siap untuk membela Persija di putaran ke dua” ungkap Jendri. (trq)


http://thejakmania.net/2011/02/andritany-di-ujung-tanduk-persija/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar