Sabtu, 26 Februari 2011

Maklumat The Jakmania

  • Sepakbola di Khianati !
  • Hingga hari ini penghianatan itu masih berlangsung
  • Distorsi terhadap nilai-nilai semangat konsolidasi dan pergerakan nasional kebangsaan, distorsi terhadap produksisossial budaya yang mencerminkan nilai-nilai keadaban publik (Kejujuran, Kesetiakawanan, Sportifitas, Solidaritas, Kerja Tim) sebagai landasan PSSI didirikan, distorsi itu terus dipraktekkan dalam prilaku organisasi lembaga PSSI.
  • Sejatinya, sepakbola dipergunakan oleh para faunding father kita sebagai medium konsolidasi kekuatan pergerakan praktek nasional untuk melawan kolonialisme dan diskriminasi bangsa barat kepada bangsa Indonesia
  • Kenyataan yang kita dapat hari ini adalah, sepakbola dipergunakan untuk konsolidasi kekuatan politik dinasty kekuasaan. Perilaku praktek kebohongan publik, manipulasi, kecurangan dan konspirasi menjadi dewa di PSSI, degredasi moral hingga titik nol tengah melanda PSSI. Untuk itulah naka melalui Maklumat ini, kami The Jakmania, menyampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Sepakbola (PSSI) adalah medium konsolidasi kekuatan politik nasional Indonesia.
  2. Sepakbola (PSSI) bukan untuk kekuatan politik kekuasaan kelompok.
  3. The Jakmania tidak mengakui Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI dan menyatakan PSSI Demisioner.
  4. Menyerukan kepada rakyat Indonesia melalui Pemerintah untuk ambil alih PSSI dalam bentuk pembekuan Organisasi PSSI.
  5. Rakyat bersama Pemerintah mempersiapkan Komite Persiapan Pembentukan PSSI Pusat dan Daerah yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang kredibel dan non partisan.
  6. Terhitung mulai hari ini, maklumat ini berlaku, jika dalam waktu 6 x 24 Jam, maklumat ini tidak ada tanggapan, maka kami akan bergerak bersama Rakyat untuk Ambil Alih PSSI!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar